Rossi Tetap Khawatir dengan Cederanya yang Terjadi Dibalapan Sebelumnya

Rossi Tetap Khawatir dengan Cederanya yang Terjadi Dibalapan Sebelumnya
Pembalap Movistar, Valentino Rossi cidera 


MUGELLO - Persiapan Valentino Rossi melakoni GP Italia 2017 sedikit terganggu dengan masalah cedera. Meski tampil baik di sesi kualifikasi, Sabtu (3/6/2017), Rossi tetap mengkhawatirkan kondisi tubuhnya.

Hal ini terjadi karena pembalap Movistar Yamaha tersebut baru saja kecelakaan saat bermain motocross. Rossi mengalami cedera di perutnya dan ia jadi kesulitan mengatur napas ketika melaju dengan kecepatan tinggi.

"Ya, saya sempat kesulitan karena merasakan sakit. Tapi setiap hari saya coba untuk melupakannya," ungkap Rossi yang dikutip dari Crash.

Di GP Italia, Minggu (4/6/2017), Rossi akan memulai lomba dari posisi dua. Saat kualifikasi, catatan waktunya hanya kalah 0,239 detik dari Maverick Vinales yang merebut pole position. (Baca juga: Vinales Kalahkan Valentino Rossi di Kualifikasi MotoGP Italia 2017)

"Dari awal saya punya kecepatan yang bagus. Saya dapat melakukan putaran yang sempurna dan akhirnya berada di baris terdepan," ujarnya.

"Dari hari ke hari kondisi saya kian membaik. Pemulihan berjalan lancar. Rasa sakit sudah berkurang dan ini sangat penting. Namun tetap saja, saya butuh banyak waktu untuk memulihkan diri secara total. Balapan nanti rasanya akan sulit. Tapi saya harap bisa memperbaiki diri seperti yang saya lakukan kali ini," jelas pembalap berjuluk The Doctor tersebut.

Film Lainnya


Komentar :